Artikel Spesial Game Mobile Legends, Tips and Trick, Event dan lainnya.

Sang Eksekutor Tusuk, Panduan Hero Lancelot – Mobile Legends

Bagikan Artikel ini Geengs!
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Azlews.com — Assalamualaikum, Salam Sejahteraa buat para gamers pejuang bintang yang mungkin  lagi sambil baca ini sambil berharap kalo Panduan Hero Lancelot – Mobile Legends ini bisa membantu push rank kalian semua, iyeeekaaan ngakuuuuu~ :p

Panduan Hero Lancelot - Mobile LegendsHero Lancelot Mobile Legends Bang – Bang

Jangan menertawai judul dari hero Assasin tusuk ini geengs, karna azlews pikir hero ini gak main-main baik dari segi skill, kecepatan dan finishingnya, semua hampir sempurna untuk menjadi assasin sang eksekutor, Mari kuuy kita simak cerita fiktifnya versi Mobile Legends di bawah ini.

Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn, di mana pada saat umur yang muda dia menunjukkan bakat yang indah dalam seni anggar, mendapat pujian dari banyak orang, dia menjadi sombong dan lupa diri. Ketika Magical Tribes menyerang, Lancelot, yang baru saja sadar dari pesta minum semalam, dengan sombong menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertarungan, dia menjadi lengah dan pergi mengejar sisa pasukan suku Magician, tak lama setelah itu suku Magician yang memilih untuk mundur tiba-tiba bersatu dan mengalahkan Lancelot di pegunungan. Setelah menghubungi Ratu Windsor, dia menjadi terpikat dengan kesuciannya dan juga segera mengerti betapa salahnya dia menjadi sombong dan angkuh di masa lalu. Ketika dia sedang memulihkan diri di Swan Castle, Lancelot segera menyadari akan potensi sihir dari keluarga Regina, dia dapat menggabungkan anggarnya dengan manuver Shadow Step. Sekarang, sekali lagi dia menginjakkan kakinya ke dalam ring pertempuran untuk mencoba kemampuan barunya.

Naah si Lancelot ini kalo dari segi ceritanya kurang lebih doi ini dikatikan sama Swan Princess yang tidak laen dan tidak bukan adalah beb Odette a.k.a Swan Princess, bisa kalian lihat lebih jelas lah ya dari ceritanya diatas di rangkum dan dibayangin (tapi jangan bayangin yg enggak2)

Baca Juga : Panduan mamang Hero Argus yang telah dibaca lebih dari 11 ribu pembaca

Kemarin 16 Oktober Sore, Mobile Legends Bang Bang baru saja me-release hero baru untuk server lokal Indonesia ini  dengan banderol 32.000 BP (Battle Point) atau 419 Diamonds dan seperti biasa tertulisnya sedang diskon,hehee lanjuut hero yang kali ini MLBB release adalah role Assasin yang bernama cantiique (*lhoh kok cantik XD) LANCELOT ini dengan tugasnya sebagai charge/ burst damage/eksekutor biasalah ya pastinya sebagai Killer alias carry bukan Karrie XD

Hero Lancelot Mobile LegendsBase hero Lancelot Lv.1

Lanjut penjelasan skill-skill Hero Lancelot Mobile Legends – Bang Bang:

Skill 1: [Puncture] – Lancelot dengan pedang anggar nya mengeluarkan tusukan lurus searah yang memungkinkan bisa 2 kali (atau lebih), Pastinya sih 2x yang penting pertamanya tusukan doi terkena Creep atau musuh. Skill inilah yang sejatinya kunci dari hero Lancelot Mobile Legends ini, dengan tusukannya yang berkali-kali gak cuma bisa buat nyicil atau kabur saja, tapi juga bisa buat combo, gimana cara?? ada nanti di bagian Tips dan Trik Hero Lancelot Mobile Legendsdi bawah.

Baca Juga: Udah tau Belom Hero Martis sang King Ashura? Kuy mari cekidot

Skill 2: [Thorned Rose] – Kalo dari deskripsinya sih kalian bisa baca kalo doi mengeluarkan pedang mantap dengan 3 area bayangannya doi, dan skill ini bikin slow 70% kalo terkena, sekali lagi azlews tuliis yoo geengs 70 PERSEEEN gilaa gak tuh nyesek slownya dengan tambahan 250 damage bawaan di kali 3 (karna bayangan doi ngeluarin 3) liat capture azlews di bawah ini

Hero Lancelot Mobile LegendsThorned Rose hero Lancelot Mobile Legends

Dari setiap sudut itu bakalan keluar bayangan Lancelot yang menghasilkan damage dan buat slow musuh kayak dijelaskan diatas, skill inilah yang benar-benar berguna untuk war dan penambah darah ketika digabungkan dengan lifesteal dari bloodlust axe.

Niiih geeengs gambarnya Item wajib…

Trik Penambah Darah Lancelot

hero lancelot mobile legendsBloodlust Axe Lancelot Item

dan mohon di ingaat geengs, ketika Lancelot  mengeluarkan skill 2 ini doi bakalan Immune alias kebal bin ilang, naahlhooh. Iyaah Immune alias menyatu dengan bayangan lancelot.

Inih yang membuat skill apapun gak masuk ke doi, tapi harus diitung-itung juga timingnya agar pas begitu mau masuk skill lain kalian sudah mengeluarkan thorne rose ini.

Baca Juga: Zhask, Alien perusuh waar monsternyaa sakitnyaa kyak begini

Passive: [Soul Cutter]— Pemotong Ruh Jiwa, widiiiiw ngeriih yaak namanya wkwk. Ini merupakan passive nya doi, dari keterangannya untuk setiap 10 detik (entahlah waktunya gak di jelasin sepertinya random), yang akan melengkapi doi dengan janji bedahnya, jadi semisal attack biasanya bakalan ada kayak semacam kulit jaket begitu sebagai tanda yang ngebuat ‘tak berdaya’ alias defenceless, kayak begini nih capturenya.

Hero Lancelot Mobile LegendsSoul Cutter Hero Lancelot Mobile Legends

Coba perhatikan baju jubah tersebut, itulah yang menandakan kalau passive soul cutter Lancelot sedang aktif, dan biasanya juga ada semacam garis benang sebagai penanda mana yang terkena efek passive tersebut.

Baca Juga: *Jangan terlalu asik mengeluarkan spell skill sehingga kalian tidak engeh dengan assasin Musuh.

Skill 3 (Ultimate): [Phantom Execution] – Kalo diartikan eksekusi hantu, wkwk mungkin karna sangat cepatnya begitu keluar kali yah, inilah kenapa azlews buat judul eksekutor karena benar-benar begal parah begitu terkena Ulti doi, eiiiits jangan salah skill ini cepat sangat ketika tusukannya udah keluar, kalo begitu mau keluar ulti hero Lancelot mobile legends ini bisa jadi bumerang buat penggunanya, karena ulti doi butuh kuda-kuda atau ancang-ancang gak bisa langsung keluar layaknya ulti-ulti lain semacam balmond, fighter-fighter pengeksekusi lainnya atau mirip ancang-ancangnya Gatot Kaca deeh cuma 0, sedikit  lebih cepat.

itulah penjelasan skill-skill hero lancelot Mobile Legends, gimana mau lanjut apa nambaah?? *lhooh 😀

Baca Juga : Super Kunai Gusion, Sesakiit ituukah??

okeeh kitaa lanjuut ke

Item-item Hero Lancelot Mobile Legends – Bang Bang

Seperti fitur-fitur penjelasan biasa, di momen inilah yang biasanya banyak juga yang mencari, atau malah skip langsung melihat gear Lancelot, Item lancelot, atau equip yang biasa di gunakan Lancelot ^^

Okeeh kali ini tim azlews setuju dengan build bawaan dari Mobile Legends, hanya saja cuma ada beberapa item yang di sesuaikan

hero lancelot mobile legendsItem atau Gear Lancelot Mobile Legends default

Kalo azlews pikir, item ini sudah pas dan mumpuni untuk war game hingga late game, mari sama-sama kita bahas dimulai dari Sustained Damage Per Second (DPS) yang artinya Damage berkelanjutan atau bahasa biasanya adalah spam skill, menggunakan item tersebut.

hero Lancelot Mobile LegendsItem Sakit Lancelot Mobile Legends versi Azlews

Baca Juga: Panduan Jawhead Hero ngeselin, kalo gak nabrak lu ditimang -_-

Inilah yang biasa azlews gunakan geengs, dengan pilihan burst damage, kurang lebih sih sama ajah dengan Sustained DPS di atas, dengan diawali item jungle yang memberikan experince dan juga nambahkan lapisan darah.

hero Lancelot Mobile LegendsItem jungle Lancelot

Naah Geengs, item jungle ini yang azlews pikir membantu banget ketika war apalagi ketika darah hero Lancelot mobile legends kalian sekarat, kemudian aktifkan spell retribution kalian ke creep, jungle ataupun musuh misalnya, naah kalian bakalan dapet lapisan darah tambahan.

Untuk  penjelasan item diatas: awal-awal setelah item jungle kita sudah terbeli, kita langsung fokus ke bloodlust axe, selain menambah darah setiap kita melakukan skill berguna juga dengan tambahan cooldown sebesar 10%, kemudian sambil sedikit-sedikit roaming bantu gank tengah buatlah sepatu cooldown yang merah sesuai gambar diatas, lanjut lagi creeping, jungle sambil eksekusi-eksekusi hero-hero empuk musuh, agar secepatnya item blade of despair kalian ‘jadi’.

Ingat!!! selama Blade of Despair kalian belum jadi haram hukumnya kalian mati, karena jika dengan mati maka gold, exp Lancelot kalian berhenti, serta permainan di tim jadi rancu.

Tunjukkan hero Lancelot mobile legends kalian benar-benar sang eksekutor ulung.

Baca Juga: Menjadi Tank perusuh dengan tembok-tembok buatan kita, panduan Grock Mobile Legends

Ketika sudah berada mid game, alias item-item musuh sudah sedikit jadi dan sudah ada lifestealnya juga, kini saatnya kalian memiliki item bertahan yakni magical blade: yang ketika kalian sekarat maka item ini memberikan perisai lapisan darah, lalu kemudian Immortal yang membuat lancelot dapat kembali hidup ketika mati.

Begitulah, gamer cerdas berawal dari pemilihan dan penyesuaian item dan diteruskan dengan sabar dan tidak gegabah mentang-mentang item sudah ‘jadi’ 😀

Emblem Yang Cocok Untuk Hero Lancelot – Mobile Legends

Well,.. untuk Lancelot inih sudah jelas laah yaa yang dipilih emblem Assasin bukan tanker apalagi Mage XD wkwkwk , oleh karna nya ini lah kenapa mimin pernah post cara cepat naikin atau push rank di MLBB untuk fokusin role/peran kalian, khususnya sebagai Assasin Eksekutor dan pembantu crowd war bertipe spammer skill.

Baca niih: Panduan Hero Martis, Sesakit apa emang doi?

Silahkan kalian bandingkan dengan 2 emblem di bawah ini:

hero Lancelot Mobile LegendsPhysical Emblem Lancelot

Emblem yang kami rekomendasikan untuk hero Lancelot Mobile legends

hero lancelot mobile LegendsPhysical Assasin Emblem Lancelot Mobile Legends

Gimana?? ada yang berbeda? dan gak ada jelas lah yaa. Disinilah perbedaan physical biasa dengan physical assasin, ada kelebihannya ada kekurangannya.

Kalau dari gambar diatas jelas perbedaan level nya lah yaa, karna azlews sendiri assasin user, hehee tapi yang membedakannya hanya berapa persennya, untuk semisal physical biasa di lv. 40+ gak mungkin ada physical penetration maupun cooldown reductionnya.

Tapii jangan di paksain jg guuys, semisal kalian baru buka physical assasin emblem baru lv. 1 sedangkan physical biasa kalian sudah lv. 30++ malah pake yg lv. 1 -___-  jangaan yaah, harus balance atau semisalnya setara deeh baru pilih physical assasin.

Baca juga : Pedihnya Listrik Eudora dengan Double Semi Konduktor

BATTLE SPELL HERO LANCELOT – MOBILE LEGENDS

Apasih sebenarnya battle spell itu?

Kalau diartikan kata satu per satu, battle artinya pertempuran, spell banyak artinya tapi di kerucutkan di sini menjadi mantera.

Jadi kesimpulannya sendiri dari azlews adalah mantera yang ‘dibawa’ ketika perang/war, nah rekomendasi azlews disini ada 2, yakni

Battle Spell Retribution Hero Lancelot – Mobile Legends

Retribution, Berguna banget buat kill creep hutan dengan cepat, jadi creep hutan kalian dapatkan minion di lane pun gak ketinggalan sehingga exp kalian cepat lebih besar di tambah dengan item jungle nimble blade agar dapat exp 30% dari hero hutan yang kalian kill, menjadi assasin atau killer hunter merupakan tugas yang berat sehingga kalau item dan exp telat alias gak ‘jadi’ team kalian bakal terdesak alias K.O.

yang kedua

Battle Spell Retribution Hero Lancelot – 2

Nah inih rekomendasi alternatif bagi kalian assasin yang malas buat farming creep hutan, menjadi real eksekutor yang sering gank mid alias merusak tatanan item dan exp hero musuh di mid, kalau perlu di kill agar benar-benar stack dan mid kita dapatkan 😀

untuk bagaimana combo dengan spell execute ini bisa kalian baca di bawah. (Tapi sekali lagi kami kurang merekomendasikan mengingat kalian ketinggalan creep dikarnakan jungling terlalulama)

Baca Juga: Cheat Mobile Legends?? yakin mau pake

Well, itulaah geengs sedikit penjelasan tentang emblem hero Lancelot Mobile Legends, kuuy lanjut ke bagian yang sudah kita tunggu-tunggu, bagaimana sih cara memainkan Lancelot yang baik dan benar (*cakilaaah XD)

BONUS LANCELOT SAVAGE BESERTA ITEM NYA

Berikut ini sedikit kami berikan video kurang dari 1 menit, Lancelot Savage Beserta item-item yang digunakan

 

TRIK: CARA SKILL LANCELOT 4x atau LEBIH BERKALI-KALI

Ini dia yang kalian tunggu-tunggu iya kaan, yang kaliaan cari-cariii iyeee kaan, cara skill lancelot 4x, 5x, berkali kalii Beneer gaak? beneer doong ^_^

Baca Juga: 7 Alasan kenapa hero akai selalu di pilih di draft pick

langsung ajah ni geengs kalian bisa tonton sebentar gameplay sekaligus penjelasan gimana sih caranya agar skill lancelot bisa 4x bin berkali-kali. Cekidoot jgn lupa subscribe geengs biar gak ketinggalan tips info kayak begini lagi

 

TIPS DAN TRIK PANDUAN HERO LANCELOT – MOBILE LEGENDS

1. Hitung Manamu, Jangan terlalu menghabiskan manamu dengan selalu skill terus padahal creep nya cuma atu atau lagi jungle, karena di early hero ini boros mana. jangan sampai begitu di gank kalian kehabisan mana buat kabur atau hit creep
2. Jangan Mati Mulu, Yaaa iyalaah yaa siapaa juga yang gak kesel ngeliat org ngepet *eh salah nge-feed maksudnya, baru menit 4 udah mati 3x  mid game udah 7x, hadeeeeh ceburin ajh daah gamer yang begini wkwkk
Maksud diatas jangan mati mulu adalah agar gold kalian stabil jadi bisa cepet jadi item nya.

Baca Juga : Hero Ngeselin para mage, si Silence Natalia

3. Roaming, atau bahasa kerennya menjelajah, iyaa menjelajah mid buat gank atau lane lain, tapi pastikan lane yang kita tinggal mampu solo, atau minimal chat dulu ke doi “gw roamer yah, gank mid lw bisa solo dulu kan”

4. Tau diri kalian assasin eksekutor, berbeda dengan mage kalian tidak akan dibutuhkan ketika war sebelum kalian ‘JADI’ !!! iyalah eksekusi apaan kalau belum jadi tapi skill tusukannya gak berasa, hih wkwkwk Farm lagi sana

5. Cerdas-cerdaslah analisa, gak cuma matematik game juga butuh analisa *duuh wkwk,  iyah jangan asal hanya pencet skill 1 atau skill 2 terus tapi gak memperhatikan arah dan pergerakan musuh, bisa-bisa nyasar ke creep hutan ituh phantom executionnya, hahaa. Pelaan-pelaan tapi pasti yaa belajarlah pergunakan arah dengan tahan skill kalian di gadget agak sdikit lama sampai arahnya muncul.

WAJIB BACA: Hero Helcurt yang bikin lagi war bisa bikin mati lampu alias buta map

6. Manfaatkan Sekitar Kalian, Iyaap ini juga gak kalah penting manfaatkan bush/rumput kanan kiri di area lane kalian, jangan lupa farming ingeet kalian killer, leveling dan cepatnya ‘jadi’ item kalian dambaan buat team kalian *duuilaahUhuuuy, tapi lagi-lagi harus cek map juga pastikan tak ada hero musuh yang miss. Ingat-ingat selalu hero kalian rapuh armor, jadi kalau kena gank atau stun kelar udah sekarat, hohoo tapi pastikan mana kalian cukup untuk kabur pake skill 1 alias puncture.

7. COMBO!!! this is it geengs, berikut ini combo yang dapat kami rangkum dari penelitian dan pengembangan di lapangan (*duuuhilaaah :D)

[Combo 1] Puncture + Execution + Puncture, combo inih cocok buat gank mid atau finishing hero yang sekarat.

[Combo 2] Thorne Rose + Puncture + hit hit + Puncture + Execution phantom, combo ini cocok buat nyulik semisal kalian lagi farming atau sedang by 1, pastikan doi terkena Thorne rose persis di tengah-tengah agar makin sakit dan slow nya makin parah, sekali lagi kami tekankan, cerdas-cerdas analisa alias main arah.

Baca Juga: JAWHEAD HERO FIGHTER RUSUH PENDATANG BARU, CEKIDOT

[Combo 3] (Menggunakan Spell Execute)  Pastikan kalian selalu gank mid, ketika sudah lv. 3 atau bagusnya 4, Puncture+ Spell Execute + Thorne Rose + Puncture atau Ulti. Dijamin sekarat atau die deeh XD cerdas-cerdas juga kalian req di mid untuk bantu gank

–  Jangan takut untuk meminta dan mencoba combo dengan hero-hero dalam team kalian seperti dengan aurora, Gatot Kaca, Eudora dengan Stun nya,Tigreal dsb.

[Combo 3] Puncture +hit hit sampai keluar passive kalian berupa tampilan jaket+ Thorne Rose agar slow + hit hit lalu execution. Combo inih biasanya azlews gunakan ketika bertemu dengan tank-tank keras yang benar-benar tebal armor, jadi agar itu tanker ‘sedikit’ rapuh bisa kita habiskan dengan perantara passive Lancelot yang membuat tak berdaya alias defenceless.

Baca Juga : Panduan mamang Hero Argus yang gak bisa mati bin Immortal, bener gak nih?

8. Jangan terburu Napsuuu, iniih yang kebanyakan di sesali di team begitu hero nya udah ‘jadi’ terus lupa diri, maju paling dulu, buka war gak liat kawan dan parahnya misah dari rombongan, wkwkwk siramin meciin aje dah kalo killer ada yang bgini, hih. Langsung mengeluarkan execution juga merupakan hal yang fatal karna skill ini kayak azlews jelaskan di atas butuh ancang-ancang bin kuda-kuda, jandi jangan sampai phantom execution belum keluar tapi kalian udh di stun dan di disable, xoxoo

9. Jangan PANIC !!  inilah yang jelas-jelas akan mengubah kamu dan team, gak hanya itu ini juga akan mengubah permainan dan tempo semaksimal mungkin jangan grogi dan panic, tetep percaya diri dan yakinkan spell dan skill yang kamu miliki, Execute them dude XD

Yaah mungkin ituh dulu aja penjelasan SinDat (Singkat dan Padat) dari kami semoga bermanfaat dan makin banyak menjadikan gamer-gamer Indonesia yang Cerdas, dan berkualitas. (yang gak seenak jidatnya AFK lebih pentingnya lagi :p)

Well Geeengs kalo kalian punya cukup banyak kuota, dan mau liat pergerakan dan skill-skillnya langsuuung, kuuy play dimari

Naah geengs begitulah sekiranya Hero Lancelot – Mobile Legends yang azLews rangkum spesial buat pembaca tercinta sekalian yang awalnya dimulai dari ada yang bertanya via PM di Facebook Fans Page azLews.

Buat kalian yang punya ide, masukan atau mungkin ada yang kurang or request panduan Hero silahkan geengs di kasih tau azLews inih dibawah komentar.


Salam Bertabur Bintang Gengs,

Silahkan Baca juga Panduan bin Tips-Trik syahdu lainnya di AzLews.com di bawah ini Geengs!

Follow azLews juga di Sosmed ya Geengs :



7 thoughts on “Sang Eksekutor Tusuk, Panduan Hero Lancelot – Mobile Legends”

Tinggalkan Komen Geengs


%d bloggers like this: